EVENT / PAPUA

FESTIVAL RAJA AMPAT 2012


sepotong surga yang tertinggal di bumi bagi para pecinta selam dan penikmat wisata bawah laut

Festival Budaya Raja Ampat diselenggarakan di Waisai Kabupaten Raja Ampat, Propinsi Papua Barat, 18 – 21 Oktober 2012. Festival Budaya Raja Ampat merupakan program unggulan pemerintah kabupaten Raja Ampat untuk mempromosikan potensi wisata Kabupaten Raja Ampat kepada wisatawan asing dan lokal.

Dalam festival ini akan ditampilkan pentas seni dan budaya, lomba foto, pameran/expo, seminar, serta festival kuliner lokal. Pengunjung juga memiliki kesempatan mengikuti post tour dengan melakukan kegiatan seperti diving, snorkeling, dan bird watching atau menikmati kemerduan kicauan burung di alam bebas. Ada pula atraksi budaya masyarakat Raja Ampat yang akan memperlihatkan kemahiran mereka dalam menggunakan perahu tradisional.

Raja Ampat yang terdiri dari empat pulau besar, yakni Pulau Wageo, Misol, Batanta, dan Salawati, serta 1.000 lebih pulau-pulau kecil menyimpan keragaman flora-fauna juga tradisi budaya. Raja Ampat akan menjadi sepotong surga yang tertinggal di bumi bagi para pecinta selam dan penikmat wisata bawah laut.

Tinggalkan komentar